Kandungan pada Agarillus

agaricus

Agaric

(Jamur Dewa/Agaricus Blazei Murill)

» Mengandung senyawa B, glukan, ergosterol, dan terpenold senyawa yang berpotensi sebagai anti kanker.
» Jamur Dewa mempunyai kemampuan sebagai anti kanker sel kanker serviks dengan menghambat pembelahan sel.

 

Penelitian dilakukan oleh MISGIATI, A. Md, S. Pd di Laboratorium Fisiologi Molekular Fakultas Kedokteran Universitas BRAWIJAYA Malang terhadap Sel Kanker, dengan hasil Sel Kanker lebih berkurang dan tidak berkembang, ANTIMUTAGENESIS (anti penyebaran sel kanker artinya : AGARIC/ JAMUR DEWA mampu menghambat dan melawan Kanker.

sarang semut

Sarang Semut (Myrmecidia)

  • Sarang Semut mengandung Flavonoid, Tannin, dan Polifenol
  • (Dr. Ir. M. Ahkam Subroto M. App. Sc – Peneliti LIPPI) :
  • Manfaat Flavonoid antara lain melindungi struktur sel, meningkatkan evektifitas vitamin C, antiinflamasi, mencegah keropos tulang, antibiotik antivirus, antikanker dan menghambat proliferasi sel – sel kanker. Selain itu, Flavonoid berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti ashma, katarak, diabetes, encok/ rematik, migren, wasir, dan priodontis.
  • Sarang Semut mengandung tokoferol (mirip vitamin E) yang berefek sebagai antioksidan efektif (Prof. Dr. Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB)
  • Tokoferol sangat baik mengatasi lemak dan radikal bebas
  • (Ahmad Sulaeman PhD, Ahli Nutrisi Alummus University of Nebraska Lincoln)


Tumbuhan Sarang Semut atau Myrmecodia banyak terdapat di Kabupaten Mappi dan beberapa daerah lain di Papua. Tanaman ini tumbuh liar di hutan-hutan dan banyak digunakan masyarakat pedalaman untuk suplemen kesehatan.

 

madu

Madu Terfermentasi

Seorang filsuf dan penulis Yunani menyatakan bahwa siapa saja yang rajin mengonsumsi madu setiap hari akan bebas dari penyakit selama hidupnya. Karena di dalam madu memang ada termuat rupa-rupa nutrisi yang unik dan potensial untuk memelihara kesehatan dan kecantikan.

HIROMI SHINYA, MD

Dalam buku bestseller nya “The Enzyme Factor“

Mengatakan :

Ada hubungan tak terputuskan antara usus kita dan mikro organisme. Ketika menjelaskan kegiatan bakteri dalam tubuh, kita sering membagi bakteri usus menjadi “ bakteri bermanfaat “ dan “ bakteri berbahaya “. Tapi, tepatnya, sebagian besar flora usus kita adalah bakteri netral.

Proporsi bakteri dalam usus kita kira – kira 20% bakteri bermanfaat, 30% bakteri berbahaya, dan 50% sisanya bakteri netral. Kelompok penting yang memegang kendali lingkungan usus adalah bakteri netral. Itu karena kalau proporsi bakteri berbahaya meningkat akibat makan tak teratur dan kebiasaan buruk lain, bakteri netral bergeser menjadi bakteri berbahaya dan sebagian besar bakteri usus jadi bertindak sebagai bakteri berbahaya, membusukkan makanan yang tak di cerna dan menghasilkan gas beracun. Akibat lingkungan yang buruk itu, lama – lama bagian – bagian usus rusak dan banyak penyakit bermunculan.

Disisi lain, ketika proporsi bakteri bermanfaat membesar, bakteri netral bekerja sejalan dengan bakteri bermanfaat dan akibatnya usus berisi lebih banyak bakteri bermanfaat dan menjadi lingkungan yang stabil. Seiring waktu, bagian – bagian usus menjadi bersih, dan pemilik usus itu jadi lebih mungkin menikmati kehidupan yang panjang dan sehat, secara mental maupun fisik.

Bagaimana cara mendukung bakteri bermanfaat dalam usus agar dapat hidup sehat? Kesehatan itu bukan didapat dengan memberantas semua bakteri berbahaya dalam usus, melainkan dengan hidup dan makan dengan cara yang mencegah bakteri netral “ jadi berbahaya “. Satu cara melakukannya adalah dengan makan makanan terfermentasi.

 

propolis

Propolis

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh Lebah Madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah.

 

manggis

Manggis

Khasiat Manggis bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit Manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Manggis mampu membantu preventive dan membantu penyembuhan beberapa jenis penyakit kanker seperti (TBC), ashma, Leukimia, antiinflamasi dan antidiare.

Kandungan didalam Manggis sangat berperan menakhlukkan penyakit, antara lain :

  1. Memperkuat sistem imun, Regenerasi Sel
  2. Menurunkan Kadar Gula Darah
  3. Kanker,Tumor dan Penurun Darah Tinggi
  4. Asam Urat dan Kolesterol

 

Cara mengkomsumsi Agarillus

  • Jatuhkan pilihan pada produk BAKTERI yang memiliki kandungan lengkap, terutama bakteri Lactobacillus dan Bifidobacterium. Kandungan dua jenis bakteri ini akan mampu bertahan melalui proses pencernaan di saluran cerna bagian atas dan tetap hidup sampai di usus besar.
  • (AGARILLUS MEMILIKI KANDUNGAN LENGKAP)
  • Dianjurkan banyak minum atau makan yang mengandung serat untuk lebih mengoptimalkan pencernaan.
  • Dianjurkan segera diminum setelah makan untuk membantu agar bakteri bisa bertahan terhadap kondisi asam lambung

 

Pengenalan Penyakit

Ambeien

Ambeien
Ambeien Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk...

Asam Urat

Asam Urat
ASAM URAT Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga...

Ashma

Ashma
ASHMA Ashma adalah penyakit yang disebabkan oleh gangguan pada selaput pipa udara yang menyalurkan udara kedalam paru-paru
Penyebab Ashma 1. Kepekaan terhadap sari bunga, debu, makanan atau obat-obatan 2....

Batu Ginjal

Batu Ginjal
BATU GINJAL Batu ginjal adalah suatu penyakit yang disebabkan karena infeksi ginjal / penggenangan air seni dalam ginjal Penyebab penyakit Batu Ginjal 1. Terlalu banyak mengkonsumsi garam-garam kimia...

Bronchitis

Bronchitis
BRONCHITIS (Radang Tenggorokan)Bronchitis adalah penyakit infeksi akut pada cabang teggorokan sehingga terjadi peradangan
Penyebab penyakit BronchitisKomplikasi penyakit salesma,demam berdarah,...

Darah Rendah

Darah Rendah
Penyakit darah rendah atau Hipotensi (Hypotension) adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Nilai normal tekanan darah seseorang...

Darah Tinggi

Darah Tinggi
Pengertian Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi) Penyakit darah tinggi atau dengan nama lain Hipertensi (Hipertension) adalah penyakit yang ditunjukkan dengan tekanan darah sistolik diatas 140 mm Hg...

Diabetes

Diabetes
Penyakit Diabetes (Kencing Manis) Penyakit diabetes (kencing manis) adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus...
  • 1
  • 2
  • 3

Live Support!

H. Fawzy
0813 3527 0400
Pin BB : 23B80259
Flexi - 0271 - 2035 400
IM3 - 085 725 364 099
XL - 081 804 454 175